Categories
from author

AMAR TIMALSINA akan menerbitkan BUKUnya dalam BAHASA INDONESIA!!!

Sebentar lagi buku Amar akan terbit dlm bhs Indonesia diterjemahkan dalam bhs kita, kontak kami. Untuk pertemuan kita dan Amar setiap dua minggu sekali ayo bergabung…

Categories
from author

KETUA GPDLI MEDAN Sekitarnya Ir. SURYA Ch. GINTING SUGIHEN

IR SURYA YANG BERDASI BIRU
Categories
from author

KETUA UMUM FARHAN -sekarang AHMAD ZAINUDDIN dari LAMONGAN – JAWA TIMUR pengganti Alm. Hermen M. Hutabarat

sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-1074077/permata-indonesia-gelar-aksi-peduli-kusta

Lamongan – Sekitar 100-an angggota Perhimpunan Mandiri Kusta Indonesia (Permata Indonesia) Lamongan menggelar aksi simpatik, di seputaran Alun-Alun Kota Lamongan. Mereka menuntut persamaan hak untuk para penderita kusta.

Mereka juga membagi-bagikan bunga dan stiker yang intinya menolak diskriminasi terhadap para penderita kusta. Selain membagikan stiker dan bunga, mereka juga menggelar aksi longmarch dengan mengelilingi Alun-Alun Kota Lamongan dan Pasar Baru Lamongan dan perempatan lampu merah Jalan Lamongrejo-Alun Alun.

Dalam aksinya mereka juga membawa dua spanduk besar yang bertuliskan tuntutan agar penderita kusta tidak menjadi korban diskriminasi.

Presiden Permata Indonesia Lamongan, Achmad Zainuddin mengatakan, angka penderita kusta di Lamongan saat ini yang tertinggi kedua di Jatim setelah Madura.

“Saat ini di lamongan ada 556 penderita kusta tapi ternyata belum mendapat perhatian dari pemerintah,” katanya saat di lokasi, Minggu (25/1/2009).

Tingginya angka penderita kusta ini, lanjut Zainudin, ternyata belum mendapat perhatian yang maksimal dari pemerintah. “Apalagi dalam hal untuk persamaan mendapatkan pekerjaan. Kusta bisa disembuhkan dengan total dan tapi ternyata untuk mendapatkan pekerjaan masih teramat sulit,” ujarnya. (fat/fat)

Categories
from author

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H

Kepada Bapak/Ibu dan rekan rekan yang merayakan. Teriring doa kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Salam

🙏

Nuah P Tarigan dan Keluarga

Categories
from author

KUDA TROJA ITU ADALAH APA SEBENARNYA

Kuda Troya adalah salah satu kisah Perang Troya mengenai tipu daya yang dilakukan oleh orang-orang Yunani untuk memasuki kota Troya dan memenangkan perang. Menurut versi awalnya, setelah pengepungan selama 10 tahun tidak membuahkan hasil, orang-orang Yunani membangun sebuah kuda kayu raksasa dan menyembunyikan beberapa orang di dalamnya. Orang-orang Yunani berpura-pura berlayar pergi, dan orang-orang Troya menarik kuda kayu ini ke kota mereka sebagai lambang kemenangan. Malamnya pasukan Yunani keluar dari kuda kayu tersebut dan membuka pintu gerbang untuk pasukan Yunani lainnya, yang kembali mendatangi kota Troya dengan memanfaatkan persembunyian malam. Orang-orang Yunani memasuki kota Troya dan menghancurkannya, sehingga mengakhiri perang.
Secara metaforis, istilah “kuda Troya” kini mengacu kepada tipu daya yang membuat sasaran tipu daya mengundang musuh ke tempat yang seharusnya terlindungi. Program komputer jahat yang menipu pengguna agar mereka secara sukarela menjalankan program tersebut juga dijuluki “Trojan horse” atau “Trojan“.
Sumber utama kisah ini berasal dari puisi epos Aeneid karya Virgil. Peristiwa ini juga disebutkan di dalam buku Odyssey karya Homer.[1] Dalam tradisi Yunani, kuda ini disebut “kuda kayu” (Δούρειος Ἵππος, Doúreios Híppos, dalam dialek Ionia Homer).

https://id.wikipedia.org/wiki/Kuda_Troya#:~:text=Kuda%20Troya%20adalah%20salah%20satu,kota%20Troya%20dan%20memenangkan%20perang.

Categories
from author

GPDLI DAN AUDITSI SERTA REKAN REKAN OPD – ORGANISASI PENYANDANG DISABILITAS BERGERAK BERSAMA

Categories
from author

MARI KITA BERSAMA-SAMA DI VAKSIN JANGAN TAKUT

Categories
from author

BEBERAPA BULAN INI GPDLI MEMBANTU PEMERINTAH DALAM VAKSINASI DISABILITAS

Salam Inklusi, Bagi Bapak Ibu dan teman-teman Penyandang Disabilitas Se-Jabodetabek,
Bagi teman-teman yang belum mendapatkan vaksinasi, silahkan segera MENDAFTAR Vaksinasi COVID Khusus Penyandang Disabilitas.
FORM PENDAFTARAN : https://bit.ly/GPDLIVaksinasi

Kegiatan ini diadakan pada “Sentra Vaksinasi Bersama di Istora Senayan Jakarta”
Titik Lokasi Pada Google Maps : https://goo.gl/maps/vwM2vNFpbvBmAsJRA

Silahkan mendaftar melalui Link Pendaftaran GPDLI diatas. BAWA KTP ASLI dan kenakan MASKER setiap saat. Datang pagi hari antara PK 07.00 sd 09.00. Karena semakin siang akan semakin padat dan ramai. Hubungi Nomor ini untuk informasi lebih lanjut 08159045699.

Mari kita sukseskan pelaksanaan program vaksinasi bersama GPDLI (INDONESIA LEPROSY AND DISABILITY CARE MOVEMENT). Salam Sehat.

Categories
from author

SELAMAT ATAS TERBITNYA JURNAL AKADEMIK UTK ISU-ISU DISABILITAS

Yth Bapak/Ibu DosenIJODASI ( International Journal of International Journal of Disabilities and Social Inclusion) e-ISSN : 2775-9571membuka penerimaan artikel tentang Topik disabilitas, social dan inklusi, Untuk terbit bulan April 2021.Bagi yang berminat silahkan submit ke https://www.ijodasi.org IJODASI terindeks :Google Scholar:https://scholar.google.com/citations?hl=en&authuser=3… Index International Copernicus :https://journals.indexcopernicus.com/search/journal/issue… PUBLON:https://publons.com/…/international-journal-of…/