GPDLI mendukung INDONESIA GLOBAL COMPACT NETWORKS dan DOCTORSHARE

GPDLI sebagai anggota IGCN, menyampaikan berita ini kepada anda semua, semoga kiranya anda semua dapat mendukung IGCN dan doctorshare segera. THANKS

IGCN saat ini sedang menggalang dana untuk membantu usaha pemerintah dalam pencegahan maupun pengobatan COVID-19.  Di Jakarta dan kota-kota sekitarnya kami percaya akan segera menerima bantuan Alat Pelindung Diri dan masker dari Task Force COVID-19.  Ada lebih dari 40 Rumah Sakit didaerah yang “crying for help” – mereka sebagian adalah RS Rujukan, sebagian lagi sudah menangani Pasien Dalam Pengawasan (PDP).  Rumah Sakit – Rumah Sakit ini adalah jaringan doctorSHARE http://www.doctorshare.org/.  IGCN menggalang dana untuk menopang mereka melalui doctorSHARE.  Mereka perlu dipersiapkan kalau sampai COVID-19 ini merebak disana.  
Mari dukung penggalangan dana ini.  Rincian rekening ada di surat pengumuman terlampir, yang kami buat dalam 2 bahasa: Indonesia & Inggris.  IGCN menerima dukungan dana dari semua kalangan, baik member, non-member United Nations Global Compact (UNGC), maupun pribadi. 

Kami menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas partisipasi aktif dan dukungan yang diberikan dalam upaya memperlengkapi pekerja medis yang bertarung COVID-19 di garis depan. Melalui dukungan Bapak-Ibu yang berkelanjutan, kami berharap hal ini akan memampukan kami memperlengkapi lebih banyak lagi pekerja medis dengan APD yang layak dan lengkap agar mereka dapat menjalankan tugas dengan aman dan nyaman.

——————————————————————————————————————————–

Sebagai bagian dari komitmen dan transparansi kepada para donatur, kami telah menyiapkan laporan perkembangan penggalangan dan distribusi bantuan yang dapat di akses di link ini: https://bit.ly/COVID19response17April

Kedermawanan Bapak-Ibu telah membantu dan memberikan dampak positif di 82 Rumah Sakit/Fasilitas Kesehatan di 26 Kabupaten dan 31 Kota yang tersebar di 25 Propinsi di Indonesia.

Masih ada beberapa donatur dalam daftar yang akan memungkinkan kami mengirimkan bantuan APD ke lebih banyak lagi RS/Faskes yang berjumlah sekitar 157 dalam jejaring. Semoga Bapak-Ibu akan menambah daftar donatur kami ini lebih panjang.

Kami dengan senang hati akan melayani apabila Bapak-Ibu mempertimbangan menjadi donatur.

Hormat kami,
Josephine Satyono
Executive Directgor
Indonesia Global Compact Network (IGCN)

 

(comments disabled)